Sabtu, 15 September 2012

NVIDIA GeForce GTX 660 Overclocked Graphics Card Review

·

NVIDIA GeForce GTX 660 Ulasan Peluncuran menampilkan:
EVGA GeForce GTX 660 SuperClocked
ZOTAC GeForce GTX 660 AMP! Edisi

 

Meskipun mereka tidak pertama ke pasar dengan generasi sekarang kartu grafis NVIDIA belum lambat untuk menindaklanjuti produk unggulan single GPU, GTX 680. Sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu kita telah melihat GTX 660 Ti, GTX 670 dan GTX 690 menghantam pasar dan pada setiap kesempatan telah sulit untuk tidak terkesan ... apakah ke kinerja mentah atau hanya kemasan sangat dingin digunakan di peluncuran 690.

Hanya telah beberapa minggu sejak peluncuran GTX 660 Ti tapi sekali lagi NVIDIA siap dengan kartu baru, dua pada kenyataannya, 650 GTX dan GTX 660. Hari ini kita akan berfokus pada 660 GTX dan melihat beberapa model overclocked menggunakan resolusi 1920x1080 ke 5760x1080 dari. Seperti biasa game terbaru seperti Max Payne 3 dan Anjing tidur tertutup dan SLI sedikit dilemparkan juga.

Pertama meskipun, sedikit penyegaran pada Seri 600 NVIDIA.

GeForce GTX 600 Series / Kepler Ikhtisar

Salah satu prinsip desain utama saat merancang Kepler adalah "Cepat" dan untuk mengaktifkan NVIDIA telah mengembangkan apa yang mereka sebut "Extreme SM arsitektur" yang berisi (per 680 GPU) 1536 inti CUDA yang menawarkan instruksi throughput ditingkatkan, texturing dan pengolahan geometri lebih sebelumnya GPU.

Kepler Kepler

GPU memiliki akar di GTX 480 yang pertama menggunakan pipa geometri paralel dan arsitektur menghitung (inc konteks switching cepat). Dalam Kepler, kita memiliki blok berbagai perangkat keras yang melakukan tugas-tugas tertentu dengan GPC menjadi tingkat master blok hardware tinggi dengan sumber daya yang didedikasikan untuk rasterization, shading, texturing dan menghitung.

Dalam GPC kita memiliki generasi terbaru dari Multiprocessors Streaming (bernama SMX) yang memiliki kinerja mereka ditingkatkan lebih setara Fermi berbasis sambil berjalan pada daya yang lebih kecil (CATATAN: Lihat bagaimana ini mempengaruhi konsumsi daya dan mengapa kemudian di review). SMX adalah komponen mana kekuasaan permainan kami menggunakan mereka core CUDA untuk menangani shading pixel / vertex / geometri dan fisika / menghitung operasi. Tekstur unit berurusan dengan penyaringan, load / store unit mengambil dan menyimpan informasi dan Engine Polymorph terlihat setelah titik fetch, tessellation, viewport transformasi, atribut setup dan output stream. Juga termasuk adalah Unit Fungsi Khusus (SFUs) untuk transendental dan interpolasi grafis petunjuk.
Kepler

Menghubungkan inti untuk memori adalah antarmuka memori baru. NVIDIA telah ulang subsistem memori untuk memaksimalkan clock memori mungkin dan karena bandwidth dengan kecepatan pengenal 6Gbps dikutip. Di tempat lain kita memiliki hardware baru berdasarkan H.264 encoder (NVENC) yang mengambil beban pemrosesan video jauh dari core CUDA, meningkatkan kinerja dan mengurangi konsumsi daya.

Bidang lain yang berada di bawah etika "cepat" desain NVIDIAs baru GPU Boost teknologi. Ide dasar di balik ini adalah bahwa 660-690 GTX memiliki waktu monitoring hardware nyata yang bervariasi kecepatan clock inti sedikit demi sedikit tergantung pada beban. Ini benar-benar otomatis dan tidak tergantung pada perangkat lunak dan mirip dengan teknologi kecepatan langkah yang telah kita lihat dalam CPU desktop untuk beberapa waktu, meskipun untuk tingkat yang jauh lebih halus dari kecepatan yang tersedia ... kurang dari 10MHz bertahap. Kecepatan inti tidak hanya menurunkan ketika pada beban idle atau rendah sekalipun, jika diperlukan juga "mendongkrak" dengan kecepatan standar sering dinilai sebagai lebih 1000MHz (Ini adalah rata-rata, sering memuncak tinggi sambil tetap dalam rentang daya yang didefinisikan untuk kartu). Ini memiliki dampak (positif) besar pada penggunaan listrik, overclocking, suhu dan pada dasarnya hari ke hari kerja kartu kami sehingga kami sarankan mengunjungi Halaman 17 dari tinjauan ini untuk informasi rinci dan contoh-contoh cara kerjanya.

Multi-layar demonstrasi

Perubahan signifikan yang dibawa ke pasar oleh NVIDIA GTX 660-690 dengan dan R300 nya driver berlanjut dengan tiga teknologi kunci. Pertama adalah FXAA di semua game, kita telah melihat FXAA (tepi halus, lebih kecil dibandingkan kinerja dampak MSAA) yang digunakan dalam permainan pilih sebelum sekarang namun dari hari ini kita dapat mengaktifkan teknologi dalam driver dan yang akan dibahas lebih lanjut dalam ulasan ini. Selanjutnya adalah game surround dari satu kartu. Dengan GTX 660-690 NVIDIA sekarang memungkinkan kita untuk menghubungkan tiga menampilkan satu kartu / GPU dan resolusi listrik seperti 5760x1080 dan ketika melakukan hal itu kita juga dapat mengaktifkan 3D Vision. Sebagai NVIDIA ekstra tambahan juga memungkinkan penggunaan layar "aksesori", layar keempat yang dapat dijalankan pada waktu yang sama seperti layar tiga game kami untuk digunakan pada perangkat lunak seperti chatting, email dan browsing aplikasi.

Selanjutnya adalah VSync Adaptive yang terlihat untuk memecahkan masalah umumnya terkait dengan V-Sync tradisional pada setup / off. Pada produk masa lalu pengguna umumnya harus memilih antara V-Sync "pada" yang berdampak framerates atau V-Sync "off" yang memberi mereka kecepatan penuh dari kartu tetapi dengan pengenalan citra robek. Adaptive VSync Menonaktifkan VSync saat framerates berada di bawah 60fps, mengurangi gagap dan ketika mereka kembali ke atas 60fps itu diaktifkan lagi untuk mengurangi robek.

 



0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost