Minggu, 16 September 2012

Xtreamer Elvira

·
Kegiatan ”mendownload” menjadi hal yang biasa bagi masyarakat saat ini. Baik itu mendownload sebuah program, audio, video, atau file – file lain.  Dan tentu yang menjadi favorit adalah mendownload sebuah file multimedia, baik itu film atau musik.
Pasti menyenangkan bukan menonton film kesukaan anda dengan kualitas HD1080p?
Menonton film dengan kualitas tinggi (High Definition) tidak perlu menggunakan PC dengan Processor atau kartu grafis high end, cukup dengan perangkat multimedia ini, anda mampu dimanjakan dengan kualitas gambar dan suara yang dahsyat !

Xtreamer mempersembahkan Xtreamer Elvira, sebuah Mini Compact Media Player dengan ukuran yang sangat kecil, sangat ringan, serta memiliki kemampuan memutar file multimedia (Film, Musik, Foto) langsung ke TV anda! Media Player ini sudah di lengkapi dengan Chipset RTD 1xx5DD mampu untuk memutar file – file seperti MKV-H264, MP4, DivX, WMV, RMVB, DVD ISO, Blu-Ray ISO, MP3, WMA, TS, FLAC, dengan dukungan DTS HD dan TrueHD 7.1CH audio, serta masih banyak dukungan file multimedia yang popular, dan semua itu mampu diputar oleh Xtreamer. Di desain fanless, tidak menggangu kenyamanan anda saat menonton dengan kipas yang berisik, ditambah 2 buah port USB 2.0 yang dapat digunakan untuk menghubungkan Harddisk atau flashdisk anda.

Menggunakan alat ini pun sangat bersahabat untuk pemula , karena di sertakan juga dengan Remote Control dan GUI (Graphics Unit Interface) yang sangat elegan dan mudah. Untuk menghubungkan dengan televisi anda disediakan konektor HDMI atau konektor RCA untuk televisi lawas. Dan untuk saluran audio, disediakan juga colokan optical untuk dipasangkan ke sistem audio anda menggunakan kabel serat optik.

Karena ukuran nya yang sangat kecil, sangat praktis bagi anda dibawa berpergian, jadi anda tidak perlu repot – repot membawa sebuah PC atau bahkan alat media player lainnya dengan ukuran yang besar. Tidak hanya dipasang di ruang tamu anda saja, alat ini cocok bagi anda yang punya toko atau cafe dan ingin menampilkan sebuah hiburan menarik banyak pengunjung!

Tinggalkan kepingan DVD yang repot dan cepat merusak optik, beralihlah sekarang ke hiburan digital yang praktis dan dahsyat! Xtreamer selalu memberikan yang terbaik dengan harga bersaing ! – “Why Pay More?”

Spesifikasi 
Artistic GUI
HD menu with Artistic (user defined) BG
Thumbnail Based Navigation (MovieJukeBox)

Media Support
BluRay BD ISO with Simple Navigation
Commercial DVD with menus

Dimension & Weight
135mm(W) x 105mm(H) x 43mm (D) – 2.5Kg

Feature
- Fanless design
- 2 ports USB 2.0 host
- 500Mhz RTD 1xx5DD
- 7.1 Channel HD Audio
- DVD and Blu-Ray ISO
- HDMI 1.3a or component video
- Comprehensive Subtitle Support
- Photo Browser

Media files supported
Video
ASF / AVI / DIVX / FLV / IFO / ISO / M2P / M2TS / M2V / M4V / MKV / MOV / MP4 / MPEG / MPG / MTS / RMVB / TP / TRP / TS / VOB / WMV / BDMW
Video codecs
XVID SD/HD / MPEG1 / MPEG-2 (up to MP@HL1090i) / MPEG-4 (ASP@L5, 70p 1-POINTGMC), H.264 (High@L5.1 16RefFrame), FLV (H.263) / FLV with VP6 (H.264), WMV9 (MP@HL) / VC-1 (MP@HL,AP@L3) / RTSP, RealVideo 8/9/10, up to 720@30P / DVIX 3/4/5/6/7
Audio containers
AAC / AC3 / DTS / FLAC / FLC / M3U / M3U8 / M4A / MP1 / MP2 / MP3 / MPA / OGG / PCM / RA / RM / WAV / WMA / PLSX
Audio codecs
Dolby® Digital TrueHD / Dolby® Digital Plus / DTS HD-MA / 7.1 down-mix / WMA Pro / MPEG 1 Layer 1, 2, 3, (Multi-Channel), LCPM,  ADPCM, FLAC, AAC, WAV, and OGG Vorbis
DownMix
DTS / DTS-HD MA / DTS-HD HR / Dolby D / Dolby TrueHD
Pass through
DTS / DTS 96/24 DTS ES / DTS-HD MA, Dolby D / Dolby D EX / Dolby Pro Logic IIx / Dolby D+ / True HD
Image
HD JPEG / BMP / GIF / PNG / TIFF / TIF / Progressive JPEG

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost